Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Thursday, January 3, 2008

Bike 2 Work


Wuih akhir-akhir ini minat saya ke sepeda makin besar...tiap pagi perhatiin di jalan banyak pekerja yang bersepeda ke kantor...rasanya seger...akhirnya saya beli deh tuh Cycle Magazine...hmmm bagus juga isinya...lumayan untuk melepaskan dahaga orang awam yang haus info sepeda...tapi isi sepedanya yang mahal-mahal...hehehe sepeda sama vespa baru kok harganya bisa sama tuh loh...



Sepeda yang mungkin saya pilih adalah...Polygon - Xtrada, Astroz atau Premier...karena saya orang awam biasanya milih dari : 1 HARGA, 2 WARNA hahaha...kalau component saya kurang ngerti...Dan yang pasti saya harus punya Baby Seat buat si Dida - Kalau kata RODALINK sih Top Peak bagus ( tapi mahal yak... )

Duh gak sabar nih pingin cepet-cepet beli...moga-moga nggak seneng pas beli nya aja yah...

Join My Community at MyBloglog!Add to Technorati Favorites

Subscribe in a reader



0 comments:

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga