Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Sunday, August 3, 2008

What's Your Convertion Rate?

heheh lucu...baru belajar hal baru aja udah belagu nih gue...
jadi ceritanya tentang CONVERTION RATE ( apa bahasa Indonesia yang benernya? )...nah di kerjaan gue yang baru si mahluk convertion rate ini di patok 10% dari GOAL gue... kasarnya kalo gue ngelakuin 10 hal yang bakalan sukses dan menghasilkan adalah 1 hal...wew repot amat yah? nggak juga sih itu kan sesuatu yang kita set sendiri, sesuatu yang kita buat sebagai patokan sehingga dalam mencapai sesuatu itu kita bisa lebih measurable dan bisa mereview apa yang kita lakukan itu udah bener ato belum.
Nah sekarang ada gak yah orang yang CONVERTION RATENYA 100%...selalu berhasil gitu...siapa tau loh!!! tapi gue yakin ada...tapi ada tapinya...biasanya hal ini lebih fair kalo di nilai sama orang laen...karena kalo deiri sendiri biasanya suka agak aneh penilainnya...ada yang menurut orang-orang 100% tapi menurut diri sendiri cuman 10% ada juga yang ngerasa 100% padahal menurut orang-orang cuman 5%!!!
Yah kalo gitu tentuin aja si mahluk CONVERTION RATE ini dan jalanin prosesnya sampe kita bisa berhasil capai angka yang kita udah patok!!!
Salam...apa ya? salam EDAN!!!

0 comments:

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga