Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Tuesday, August 5, 2008

Viva La Vida

Hari ini gue pulang jam 09:30PM sampe di rumah dari kerjaan gue...beuh capek...tapi hari ini capeknya seneng..loh kok? iya capek gue tuh capek yang menghasilkan sesuatu...jadi setidaknya timbulah apa yang gue namakan KEPUASAN KERJA!!!
Capek dirumah gue terapi pake lagunya COLDPLAY yang Viva La Vida...ni gara-gara tadi pagi dengerin siarannnya si Panji sama Steny di GMHR ngomongin lagu ini, akibatnya di kepala gue jadi terngiang-ngiang...jadi tadi sepanjang perjalanan dari Starbucks Melawai naek METROMINI 72 ke LEBAK BULUS gue bersenandung lagu itu...
Alhasil gue merasa rejuvenated (gak nyambung sih artinya) oleh lagu tersebut...halah apaan coba?sugesti bener...anyway...gue sekarang mo istirahat biar punya tenaga besok yang bisa gue kuras untuk ngehasilin pekerjaan yang MEMUASKAN!!!
Seperti biasa...SALAM EDAN!!!

0 comments:

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga