Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Saturday, August 30, 2008

Jakarta Macet

Edan....kata yang tepat untuk menggambarkan Jakarta tanggal 30 Agustus 2008. Gimana nggak? gini ceritanya...gue hari ini pergi ke kawinan dari Cinere ke Kuningan, berangkat jam 14:15 dengan harapan sampe di gedung pas akad nikah dong...TERNYATA!!! gue sampe sana jam 16:30!!! 2.5JAM gue abisin di jalan hanya untuk menuju kesana!!! dan lebih gilanya lagi pulangnya juga gitu gue harus menempuh another 2.5 hours untuk mencapai rumah gue!!!
Ya udah akibatnya pikiran jadi pusing...capek kumat...rencana hang out bareng GAGAL!!!

0 comments:

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga