Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Saturday, August 30, 2008

Canon Ip 100


Nah ini dia The Quest For Portable Printer... Masih ada hubungannya sama postingan gue sebelumnya si HP 2133 itu, tentunya kan gue juga bakalan butuh printer nih buat kebutuhan gue kerja (apaan sih kerjaan gue? tukang cetak foto keliling apa ya?), nah akhirnya gue memutuskan untuk melhat-lihat si Canon IP100 itu yang konon adalah portable printer yang reliable saat ini...
Eh ternyata gue agak kecewa karena IP100 ini dimensi nya relatif besar...soalnya seinget gue jaman tahun 2000 awal gitu ada portable printer yang bener-bener portable...IP100 ini pun beratnya kan juga lumayan jadi kalo gue bawa pake backpack yah siap-siap tukang pijet aja di rumah...untung pasangannya (laptopnya -red) enteng jadi gak nyiksa-nyiksa banget.
Untuk harganya ada perbedaan yang relatif jauh antara di POINS sama di Ratu Plaza (gue gak tau ini karena BM atau bukan) kalo di Ratu Plaza itu Rp. 2.000.000 nah kalau di POINS cuman 1.250.000 - jauh kan?
Ada saran gak portable printer yang bagus lagi apa?

2 comments:

Anonymous said...

jadinya beli printer apa bro? saya jg lagi cari ip100. Di POINS 1.25 jt? murah amat ya, gpp sih kl emang BM yg penting masih baru n asli. Toko apa tuh? thanks ya

Dimas M said...

Saya kayaknya tetep pake ip100 ,,,soalnya kalo hp470 mahal refillnya...1.25 iya murah,,,kalo nambha batere juga bisa deh...tokonya tuh gak jauh dari toko acer...lupa namanya yang jualan perempuan...

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga