Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Friday, February 15, 2008

Sedih Di Tangkis Seneng...

Nah gitulah kira-kira judul yang tepat buat hari ini, Sedih Di Tangkis Seneng...
Minggu ini dari mulai Senin sampe kemaren sih...rasanya padet banget...dari mulai ulang tahun (ehemmm siapa belum kasih selamet?), ke le meridien, ke WTC, presentasi...dan gak semuanya menyenangkan lagi...beuh...
masa' kemaren gue salah presentasi yang harusnya problem jadi causes yang harusnya causes jadi problem??? nah bete banget kan???...ya sudahlah yah...

Tadi malem serangan gak bisa tidur dateng lagi...akhirnya gue buka-buka youtube dan cari cari lagu jaman dulu...ada tania maria, gal costa - acai dan ternyata covrnya acai si djavan tuh enak enak loh lagunya contohnya tuh yang azul nih:

apalagi yang dimainin sama si Nilton Pires beuh jadi pingin main gitar lagi...

nah setelah capek akhirnya gue bisa tidur dengan indah...dan bangun dengan rutinitas seprti biasa...kopi...buka laptop liat regional - dan jelek...nyangkut neh...lagi seru-serunya liat monitornya BEI eh tiba-tiba ada telpon - kode area 022!!! Bandung...dan kabar penuh harapan itu pun datang..gue harus ke Bandung Senen besok...untuk sesuatu yang gue harapkan...

yah that's all lah...

Join My Community at MyBloglog!Add to Technorati Favorites

Subscribe in a reader



0 comments:

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga