Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Sunday, November 2, 2008

Dida ketiban Kaca



Wah...sedih banget...Dida ketiban kaca di apartment. Kaca kira kira setinggi 180cm lebarnya 1,5m...kejadiannya cepet banget...gue lagi dikamar mandi...reena baru aja masuk ke kamar...tiba2 ada bunyi beda jatuh dan bunyi kaca pecah....dan ada orang teriak2...
Waktu gue keluar dari kamar mandi (belum siram sabun) ternyata Dida udah terbaring dibawah kaca, sementara darah banyak banget....panik lah gue...+ nangis....langsung gue pake baju...gendong dida turun dan cari taksi...Dida kita bawa ke RS Harapan Kita karena itu yang tedekat...dan sampe sana kita ke UGD untuk mendapatkan jahitan buat kepala nya Dida yang Bocor...alhasil Dida di jahit 14 jahitan!
So...berhati-hatilah...apapun mungkin saja terjadi dalam waktu yang kita rasa tidak memungkinkan!

1 comments:

AnggI said...

huaaaaaaaaaaaaaaaa........mau nangis gw liatnya....my baby gurl huhuhuhuhuhuhuhhu

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga