Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Wednesday, October 8, 2008

Unstable Angina

Hari ini...gue dapet kabar yang mengejutkan melalui SMS, yang berbunyi..."GAWAT, Mama kena serangan jantung..." wah baca SMS kayak gini sekonyong-konyong gue langsung angkat telpon dan menelpon para BRO...dan coba hubungi bapak gue...Eh bener ibu gue ternyata mengalami gejala serangan jantung...
Jam 1300WIB gue langsung meluncur ke rumah orang tua dari arah pecenongan lewat mampang ke daerah cinere dan untungnya hari in belum terlalu macet, jadi perjalanan bisa di bilang singkat lah...
Sesampainya dirumah...ibu gue udah bisa ngobrol di ruang tamu...tapi yang namanya serangan jantung kan ada kemungkinan susulannya jadi kita mau gak mau haru antar ibu gue ke dokter jantung...tapi tidaklah semudah itu kita harus membujuk dulu sebelum dia mau berangkat...dan akhirnya pun mau berangkat kesana...
Setelah mendengar penjelasan dokter, munculah sebuah diagnosa bahwa ibu gue mengalami yang namanya UNSTABLE ANGINA... dan satu hal yang gue mau share sama temen-temen semua...bahwa...mumpung masih sehat OLAHRAGALAH YANG TERATUR, BERHENTI MEROKOK dan HIDUP SEHATLAH!!!
SALAM EDAN!!!

6 comments:

Anonymous said...

Gimana sekarang kondisi ibunya?
Rajin olahraga 5X dlm seminggu selama 30 menit, juga akan membuat qta tampak 10 tahun lebih muda.
Pokoknya, hidup Olahraga!!

Andee said...

Gimana keadaan nyokap dim?

^^ CaCa ^^ said...

waahhh... cepet sembuh ya buat ibu nya :)
salam kenal..
be blessed..

AnggI said...

serius dims? salam buat tante puni ya, cepet sehat

JK Project said...

Cepat sembuh buat ibunya.... :-)

Charlie said...

mumpung masih sehat.....IKUT ASURANSI !!! he..he..

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga