Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Friday, October 10, 2008

IHSG MASIH TUTUP

Hari ini hari yang menyedihkan....IHSG harusnya buka tadi pagi eh akhirnya diputuskan untuk tutup 20 menit sebelum pembukaan pasar....harusnya buka sesi II eh tetep masih ditutup...
Gue udah seneng aja waktu ada berita bahwa untuk buka tunggu sinyal HIJAU dari menteri keuangan ibu Sri Mulyani...
Eh selesai makan tek wan lezat bikinan istri gue...gue pantengin deh tuh monitor...tiba tiba ada bunyi ALARM...DING!!! SESI II pasar ditutup kembali...damn...
Terpaksa deh gue kembali ke AmiBroker dan membuat perandai-andaian....hahahha

2 comments:

bambino said...

Dim, hari ini hari yang indah buktinya kamu makan tek wan lezat bikinan istri... Wah saya malah ngga peduli IHSG buka apa tutup saya malah ngiri kamu punya istri rajin masakin buat kamu...

Dimas M said...

hehehe bener juga sih...
yang menyedihkan sih IHSG nya...itu cuman 0.0001% dari kebahagiaan kok...

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga