Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Saturday, September 6, 2008

SimCity™ Societies

Libur telah tiba!!! halah kenapa jadi tasya gene...

heheh akhirnya weekend pun tiba, kantor libur...akhirnya kesempatan gue maen game favorite gue sejak gue masih kelas 6 SD...tapi sekarang ini game udah lebih kompleks aja...
Niat sih maen SimCity 4...tapi gue dapetnya malahan SimCity Societies...ya udah...awal-awal gue maen pake tutorial nya...bermula dari SimTopia...
Secara keselurahan sih SimCity Societies ini lebih ada arahnya...kita musti penuhin requirement dari segi prosperity, spiritual, safety, creativity..apa lagi gue lupa? untuk unlock bagunan-bangunan baru...
Mungkin aja buat yang seneng SimCity original pasti akan kehilangan beberapa feel game ini...tapi SimCity Societies ini worth to try lah...

0 comments:

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga