Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Monday, August 11, 2008

Live Reporting With DAMN SMALL LINUX

Oprek oprek di rumah...nemu komputer waktu jaman kuliah dulu....Intel Pentium III 1 Ghz...Jaman itu ni komputer udah spek paling edan pake Riva TNT2 32MB...padahal gue inget banget nih komputer gue pake buat maen Monkey Island 3 ngelag abeesss....nah berhubung ceritanya gue mo pake legal operating system, jadilah gue pake yang namanya DAMN SMALL LINUX nah alhasil komputer gue performancenya super kenceng...buat browsing internet + buka Google Mail sih oke banget...
Kesimpulannya! gak perlu buru-buru beli komputer baru buat browsing internet atau ngerjain tugas ketik-ketik pake aja DAMN SMALL LINUX dan enaknya lagi bisa jalan pake CD aja gak perlu di install di Hard Disk...jadi selamat mencoba!!!
SALAM EDAN!!!

0 comments:

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga