Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Thursday, January 31, 2008

ASI langsung VS ASI botol

Kemarin saya diskusi dengan istri saya mengenai ASI.

Kebetulan produksi ASI istri saya saat ini agak berlebih...saya menyarankan agar istri saya memompa ASI nya ke botol daripada mubazir terbuang di Breast Pad...namun istri saya bersikeras bahwa memompa ASI akan mengakibatkan produksi ASI berhenti jika dilakukan terus menerus...mengingat pengalaman dari Dida sewaktu masih minum ASI

Akhirnya kami berdua memutuskan untuk selang seling antara memberi ASI langsung dan dari botol...dalam pikiran saya...mengapa tidak diciptakan alat pompa susu yang mekanisme kerjanya seperti isapan mulut dari si Bayi...

Join My Community at MyBloglog!Add to Technorati Favorites

Subscribe in a reader



1 comments:

Yani said...

bukan pompa asi yang bikin kering...coba search di internet deh, untuk permulaan baca yang satu ini http://www.infobunda.com/pages/newforum/posts.php?topic=8058

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga