Dimas Martokoesoemo's Facebook profile

Tuesday, November 27, 2007

Bagaimana saya mendapatkan Rp. 1.000.000 setiap hari

Lucu...kadang-kadang saya kalau sedang blog walk, tiba-tiba suka muncul iklan...pop up yang isinya Bagaimana saya menghasilkan Rp. 1.5 Milyar...atau Bagaimana saya menghasilkan Rp 1.500.000 per hari...pingin tau kan? iya lah pastinya...penasaran banget...di rumah bisa punya waktu banyak sama keluarga...bisa punya banyak waktu buat sosialisasi...yah tapi saya tetep percaya sama pepatah lama bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian...meskipun sangat berbeda dengan pepatah saya...bersenang-senang dahulu...bersenang-senang selamanya...

0 comments:

Dimas M
My Gear : Toshiba Satellite A200 + Indosatm2 Broadband 3.5G
My Phone : Sony Ericsson
My wish list : Lenovo Thinkpad X61
My motto : Greed is the one that will make your life poorer day by day

Bisnis & Keuangan

Gosip Selebritis

Kuliner

Latest Gadget News

Olahraga